Entri Populer

Senin, 17 Januari 2011

CINTA ADALAH PERJUANGAN

gw juga  tidak mengerti kenapa gw bisa seperti ini, tapi memang saat gw  ketemu dia rasanya ada yang beda. Kayanya gw pertama kali melihat dirinya langsung membuat gw tidak bisa melupakan dirinya.
kadang gw itu bisa gila sendiri ngeliat fotonya, dan berharap  mendapatkan hatinya walau gw tahu kalu memang mendapatkan dia harus penuh perjuangan karna dia wanita special menurut gw, dan perjuangan untuk orang special kaya "J " akan terus gw lakuin sampe gw temuin jawabannya. "yahh..PDKT dulu ga apa apa lah".

tapi gw akuin dia sulit banget untuk gw deketin, apa gara gara  gw orang yang baru dia kenal atau memang dia gag kenal gw??  hehehehe
ya gw hanya bisa berdoa saja, supaya suatu saat nanti gw bisa deket sama dia.
dan gw yakin "DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN KALAU DULU ADA YANG BISA JADI PACAR NYA KENAPA GW TIDAK"
dan kembali lagi kepada yang maha kuasa, TUHAN yang menentukkan, kita hannya menjalankannya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar